Oleh : Wahyu

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Vivo Mobile Indonesia memahami ketidak sabaran masyarakat yang ingin mengetahui berbagai detail tentang smartphone terbarunya, V11 Pro, namun hal ini akan diumumkan seutuhnya pada hari Rabu, 12 September mendatang.

 

Kehadiran smartphone yang mengusung Screen Touch ID atau teknologi fingerprint scanner di dalam layar untuk pertama kalinya di Indonesia, menjadi salah satu fitur paling menarik dari sekian teknologi yang menyertai flagship terbaru vivo ini.

 

Antusiasme publik terhadap smartphone V11 Pro menjadi penyemangat kami untuk optimis bisa terus meluncurkan produk dan fitur untuk seri terbaru,” Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

 

Fitur under-display fingerprint scanner yang diprediksi akan terus menjadi tren global hingga beberapa tahun mendatang, kini dihadirkan dalam V11 Pro.

 

Kini, teknologi berbasis sensor pemindai cahaya yang ditanamkan pada layar ini mulai berkembang pesat dengan semakin banyaknya produsen yang mengaplikasikannya untuk layar AMOLED (active-matrix organic light-emitting diode).

 

Dengan mengintegrasikan Screen Touch ID, layar V11 Pro juga memaksimalkan fitur layar Ultra All Screen dengan ukuran bezel samping yang semakin tipis, dan bentang layar lebih besar.

 

Layar V11 Pro pun mencapai rasio aspek lebih dari 19:9. Layar V11 Pro yang semakin luas secara otomatis akan memberi kenyamanan mata penggunanya untuk pengalaman mobile streaming, gaming, fotografi, dan lainnya.

 

Mengusung tagline, “Perfect Shot, Perfect Moment”, V11 Pro tidak lupa mengusung fitur kamera ungggulan AI Selfie Camera dan Dual Rear Camera berbasis AI untuk mengabadikan berbagai momen dengan makin sempurna.

 

Tampilan fisik V11 Pro juga terlihat semakin apik dengan lengkungan bodi 3D yang ergonomis saat digenggam tangan.

 

Pilihan warna baru yakni Nebula Purple dan Starry Blackkian menjadikan V11 Pro terlihat elegan, namun tetap kontemporer untuk berbagai kalangan konsumen; khususnya konsumen berjiwa muda yang mempertimbangkan warna dalam memilih smartphone mereka.

 

Per 5 September 2018, vivo juga telah mengakomodasi kebutuhan konsumen yang ingin mendapatkan V11 Pro dengan membuka Early Pre-Order Voucher di E-commerce Shopee, JD.id, dan Akulaku.

 

Konsumen dapat melakukan pembelian voucher yang dapat ditukar dengan cashback saat pre-order yang dibuka per momen peluncuran V11 Pro. Jadi, sudah siap menjadi saksi peluncuran V11 Pro 12 September mendatang? * (Wah/Syam)