Oleh : Wahyu

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - Lenovo mengumumkan bahwa Lenovo memenangkan penghargaan Gold dari Service Quality Award 2018 untuk kategori komputer.

 

Service Quality Award merupakan penghargaan bagi merek yang terbukti mampu membangun kualitas layanan prima, dan diukur melalui Service Quality Index (SQI).

 

Survei dan penilaian terhadap kepuasan pelanggan dilakukan oleh Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) secara nasional meliputi 4 kota besar (Jakarta, Surabaya, Medan dan Semarang).

Survei melibatkan lebih dari 5,000 responden yang memberikan pendapat mengenai beberapa parameter, termasuk: Service Accessibility, Service Process, People dan Service Solution (solusi yang terkait informasi, transaksi dan penanganan komplain).

 

“Sebagai perusahaan yang mengedepankan customer-centricity, Lenovo selalu mengutamakan layanan yang prima untuk para pelanggannya,” kata Jimmy Auw, Senior Service Manager Lenovo Indonesia.

 

Jimmy menyatakan, kepuasan pelanggan yang tinggi serta mendengarkan semua masukan dari pelanggan adalah hal yang menjadi prioritas tertinggi bagi kami.

 

Dengan mengusung semangat Different is Better, kami terus berinovasi dalam teknologi dan fitur produk yang diinginkan oleh masyarakat, sekaligus memperkenalkan cara-cara baru dan berbeda untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada para pelanggan.

 

Tak hanya itu, dalam hal ini termasuk perluasan jaringan layanan, meningkatkan cakupan garansi dan purna jual, serta kanal-kanal komunikasi yang memudahkan pelanggan berinteraksi dengan Lenovo.

 

Beberapa inovasi layanan purna jual dari Lenovo antara lain: Premium Care, International Warranty Service dan Premier Support.

 

Layanan perbaikan dan purna jual Lenovo sudah tersebar luas di kota-kota besar, antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, dan Makassar, selain itu juga ada lebih dari 100 authorized service partners yang melayani lebih dari 20 kota di Indonesia. * (Wah/Syam)