Oleh : Pratama

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - Yayasan Wings Peduli Kasih (YWPK) yang berada di bawah Wings Corporation, bekerjasama dengan Travacello Care melakukan pembangunan sekolah untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Gracia 2 di desa Papu, Watumbaka, Sumba Timur.

 

Dalam proyek tersebut, Yayasan Wings Peduli Kasih membantu membangun perpustakaan dan toilet untuk sekolah PAUD Gracia 2, demi membantu meningkatkan minat baca dan minat belajar masyarakat lokal, sekaligus sebagai bentuk partisipasi mencerdaskan bangsa.

 

Pembangunan fisik proyek tersebut dimulai pada September 2018 dan diharapkan selesai pada November 2018, sehingga dapat diresmikan pada Desember 2018.

 

“Pembangunan perpustakaan dan toilet untuk sekolah PAUD Gracia 2 ini untuk mendorong minat belajar sejak usia dini, memperbesar harapan lama sekolah anak-anak sehingga kualitas pendidikan masyarakat dapat meningkat,” ujar Gabriella Da Silva, Public Relations Head PT Sayap Mas Utama.

 

Gabriella berharap bangunan tersebut juga mampu menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke PAUD Gracia 2 dan memberi bantuan kepada masyarakat di desa Papu. * (Pra/Syam)