Oleh : Pratama

 

Banten, Mediaprofesi.com - Usai menghadiri kegiatan Upacara peringatan HUT TNI ke-73 di Alun-alun Barat Kota Serang yang kemudian dilanjutkan dengan pembukaan pameran Alutsista di Stadion Maulana Yusuf Serang. Dandim 0602/Serang Letkol Czi Harry Praptomo, SH bersama seluruh anggota Kodim 0602/Serang melaksanakan syukuran di Masjid Makodim 0602/Serang, Jumat (05/10/18).

 

Acara syukuran dilaksanakan usai salat Jumat, dengan rangakain acara pembacaan doa serta pemotongan tumpeng.

 

"Alhamdulillah, (acara) ini adalah sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, maka kita melaksanakan acara syukuran kecil-kecilan," ungkap Dandim.

 

"Semoga di usia yang ke- 73 ini, TNI semakin dicintai oleh rakyat semakin solid dengan Polri dan semakin jaya untuk melindungi seluruh rakyat Indonesia," lanjutnya.

 

Acara syukuran yang juga dihadiri oleh  Kapolres Serang Kota, Kapolres Serang Kabupaten, Kapolres Cilegon dan Kapolres Pandeglang, merupakan rangkaian dari acara HUT TNI ke-73.

 

Dalam acara syukuran tersebut, terselip sebuah harapan yang disampaikan oleh Dandim tentang perhatian pemerintah kepada seluruh prajurit TNI.

 

"Saya berharap, mudah-mudahan kesejahteraan TNI semakin ditingkatkan, kemudian Alutsistanya juga semakin modern, sehingga kita akan selalu siap untuk melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI," pungkas Dandim. * (Pra/Syam)