Oleh : Muhammad

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Teh Javana, teh siap minum dalam kemasan botol PET 350 ml produksi Wings Food, meluncurkan varian baru minuman yang dipersembahkan bagi masyarakat Indonesia, yaitu Teh Javana Gula Batu.

 

Teh Javana Gula Batu dikemas lebih dinamis dengan tetap memadukan seduhan pertama daun teh pilihan dengan gula batu asli tanpa pengawet,serta menerapkan ‘Aroma Lock System’ yang membuat aroma teh lebih terasa.

 

Peluncuran Teh Javana Gula Batu merupakan salah satu bentuk inovasi Wings Food dalam mempersembahkan produk terbaik untuk dikonsumsi masyarakat sekaligus menangkap potensi pasar.

 

Teh Javana Gula Batu hanya menggunakan seduhan pertama daun teh pilihan dipadukan dengan gula batu asli. Tanpa pemanis buatan dan tanpa bahan pengawet.

 

“Orang Indonesia sangat menyukai teh karena rasanya sangat familiar di lidah dan sudah menjadi pelengkap gaya hidup orang Indonesia sehari-hari,” ujar Devi Chrisnatalia, Product Manager Teh Javana dalam keterangan tertulisnya kepada Mediaprofesi.com (24/5/2019) di Jakarta.

 

Teh Javana Gula Batu menyasar generasi muda milenial berusia 18-28 tahun yang aktif dan dinamis, sehingga dikemas dengan lebih modern. Menurut Windy Iwandi, influencer gaya hidup, makanan dan travel. * (Muh/Syam)