Oleh : Syamhudi

Jakarta, MediaProfesi.com - Sinar Mas Land melalui Bale Tirtawana kembali memasarkan Cluster Argawana Tahap 4, sebagai kelanjutan kesuksesan pemasaran tahap sebelumnya. Cluster tersebut dibangun di atas lahan 2,32 Ha, dilengkapi dengan row 9 dan sistem akses keluar masuk 1 pintu, yang memberikan kenyamanan serta jaminan keamanan bagi para penghuninya.

Konsep natural menjadi kekuatan utama Cluster Argawana Tahap 4. Dibangun dalam kawasan hunian Bale Tirtawana, para penghuni akan dimanjakan area hijau, lengkap dengan rindangnya pepohonan serta 3 danau alami, dimana pemandangan dan udara segar bisa dinikmati setiap hari.

Lokasi cluster menjadi semakin menarik karena dekat dengan Adventure Area, yang dilengkapi berbagai permainan seperti area panjat anak, seluncuran, lapangan basket 3 on 3 serta jogging track yang dihiasi taman cantik.

“Cluster Argawana Tahap 4 adalah salah satu produk hunian unggulan yang ditawarkan dalam kawasan Bale Tirtawana, karena memiliki lokasi strategis dengan fasilitas lengkap untuk menciptakan kehidupan yang asri, hijau dan harmonis bagi setiap penghuninya,”ujar Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran persnya kepada MediaProfesi,com (3/12/2012).

Cluster Argawana Tahap 4 sebagai hunian yang memadukan keindahan alam dengan konsep hunian juga menyediakan fasilitas area taman yang berfungsi sebagai tempat berkumpul keluarga ataupun tetangga sehingga kehangatan keluarga bisa dinikmati di tengah-tengah pemandangan hijau dan kesejukan udara yang alami.

“Cluster Argawana Tahap 4 ditawarkan dalam jumlah sangat terbatas, hanya 125 unit, dan yang ditawarkan adalah tipe LB/LT 48/78 m2, LB/LT 48/90 m2 dan tipe LB/LT 63/128 m2,” ungkap Ishak Chandra.

Harga Cluster Argawana tahap 4 juga cukup terjangkau, harga kapling tanah mulai 120 juta dan harga rumah berkisar hingga 400 jutaan.

“Kami ingin setiap penghuni Cluster Argawana Tahap 4 menikmati kesehariannya dengan aspek-aspek alami yang berkualitas. Semua ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas hidup para penghuninya,” tandas Ishak Chandra.

Bale Tirtawana di kawasan Rumpin Bogor merupakan kawasan hunian yang menawarkan kenyamanan natural untuk para penghuninya dengan memadu padankan keindahan alam dengan konsep hunian yang akan menciptakan kehidupan yang asri, hijau dan harmonis.

Kawasan ini dibangun diatas lahan seluas 345 ha, dengan area hijau yang dilengkapi rindangnya pepohonan.

Proyek unggulan yang mengusung konsep kota sejuta petualangan ini juga memiliki fasilitas adventure forest, untuk memuaskan jiwa petualangan penghuninya. Selain itu di Bale Tirtawana akan dilengkapi juga dengan area komersial untuk melengkapi kebutuhan penghuninya.

Tak cuma itu, Bale Tirtawana juga memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Stasiun Kereta Api Cisauk dan Stasiun Kereta Api Serpong, dimana para warganya dapat menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) melalui stasiun-stasiun tersebut ke pusat kota Jakarta seperti kawasan Sudirman, Tanah Abang, Kota dengan hanya memakan waktu tempuh hanya 45 menit. * (Syam)