Oleh : Syamhudi

Jakarta, MediaProfesi.com - Citilink, Unit Usaha Strategis (SBU) dari PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk hari ini, Rabu (25/4/2012) telah meresmikan kantor pusat, sales office Jakarta dan Training Center, di gedung Citicon lantai 16, Slipi, Jakarta Barat.

Kantor Pusat dengan desain modern dan kombinasi yang di dominasi warna hijau yang merupakan warna corporate, sangat sesuai dengan citra baru Citilink.

“Kantor baru ini dirancang dengan desain interior yang mewakili lingkungan kerja yang dinamis dan menyenangkan”, ujar Con Korfiatis, VP Citilink Indonesia dalam siaran pers kepada MediaProfesi.com hari ini, Rabu (25/4/2012).

Kantor ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan fasilitas untuk para pelanggan Citilink dalam membeli tiket Citilink, juga membantu kantor pemasaran lainnya yang terletak di Gunung Sahari dan Soekarno Hatta International Airport, Terminal 1C.

Menurutnya, peluncuran kantor baru ini adalah bagian dari program pembaruan merk Citilink yang tentu saja penting untuk Citilink sebagai momentum dimasukinya era baru dan komitmen yang dapat mengantar Citilink menjadi salah satu pemain terandal di pasar LCC sekaligus membuat citra Citilink lebih baru dan segar.

Citilink sebagai jasa penerbangan berbiaya rendah (LCC), telah meluncurkan strategi penyegaran merk sebagai upaya mereka untuk menuai pengakuan dan reputasi sebagai LCC kelas dunia dan membuatnya menjadi maskapai terdepan di Indonesia.

Program penyegaran merk ini telah dijalankan Citilink sejak awal 2011, diikuti dengan meraih penghargaan kampanye pemasaran dengan pendekatan yang inovatif sebagai upaya untuk memperkenalkan kembali merk ini. * (Syam)