Oleh : Pratama

 

Jakarta, Mediaprofesi.com -.Alleira Batik merupakan salah satu merk batik ternama di Indonesia, yang visinya menjadi batik Indonesia untuk diminati kelas dunia telah merilis hasil karyanya dengan mempersembahkan koleksi Natal 2019.

 

Suasana kudus di hari Natal memancarkan kemilau kebahagiaan menginspirasi Alleira untuk mengambil tema Resplendent untuk koleksi kali ini.

 

RESPLENDENT mengungkap kemegahan, kilauan dan charisma nya motif-motif berciri khas Batik Klasik, Kawung, Parang, Sulur-sulur bunga dan ornament - ornamen lainnya, dikemas dalam Siluet Design untuk Kalangan Muda Millennials, menepis Stigma Batik hanya dipakai oleh kalangan usia lanjut saja.

 

Keseluruhan koleksi ini hadir dalam warna hitam sogan, ungu, merah, hitam putih, hijau, kuning. Setiap koleksinya dibuat dari material paling bagus dan nyaman, seperti cotton texture dan linen, ditambah proses pembatikan yang khusus dan terampil,

 

Alleira Batik meluncurkan koleksi Resplendent sebagai kado special akhir tahun bagi seluruh wanita / pria di Indonesia. * (Pra/Syam)