Oleh : Pratama

 

Bali, Mediaprofesi.com - Tijili Hotel Seminyak telah memenangkan Agoda Circle Award tahun ini. Penghargaan yang diberikan Agoda.com karena telah memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para tamu dan kualitas layanan yang terbaik.

 

“Kami merasa terhormat dengan penghargaan ini dan berterima kasih kepada semua tamu dan Agoda.com karena telah mengakui upaya berkelanjutan kami untuk memberikan para tamu pengalaman yang luar biasa dan kualitas layanan yang terbaik,” ujar Efril Makalam, General Manager Tijili Hotel Seminyak.

 

Lebih dari 1.900 mitra hotel di 37 pasar telah memenangkan Agoda Gold Circle Award tahun ini, meningkat 300 hotel dan empat pasar sejak 2018. Indonesia (160 properti) menjadi nomor 2 yang memiliki jumlah properti baru tertinggi yang diberikan untuk pertama kalinya pada 2019 setelah Thailand (266 properti).

 

Pemenang Agoda Circle Awards dinilai berdasarkan kriteria seperti pilihan opsi pembayaran, dengan 42 persen menawarkan metode pembayaran alternatif, sementara seperempatnya telah bergabung dengan program VIP Agoda.

 

Solusi pemasaran yang dirancang untuk lebih mendukung peningkatan penjualan malam kamar dan memberikan visibilitas yang lebih baik untuk hotel yang berpartisipasi, dan 36 persen merangkul teknologi inovatif dan nyaman yang membuat perjalanan lebih mudah bagi pelanggan di seluruh dunia.

 

Penghargaan ini berbicara untuk tingkat kepuasan tamu yang tinggi dan umpan balik positif mereka sehubungan dengan pengalaman mereka pada saat menginap di Tijili Hotel Seminyak.

 

“Semoga prestasi ini tidak menghentikan kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada para tamu. Kegigihan, motivasi diri, dan dedikasi staf kami untuk selalu bekerja keras untuk mencapai hasil terbaik, sungguh menakjubkan. Terima kasih semua dukungan Anda karena kami telah mencapai prestasi luar biasa, ”pungkasnya.

 

Berlokasi di jantung kawasan Seminyak, Bali Indonesia. Tijili Seminyak Hotel telah mendapatkan beberapa penghargaan.

 

Ini merupakan penghargaan ke 4(empat) untuk hotel bintang 4 (empat) yang menawarkan pengalaman sensoris melalui gaya dan desain yang unik serta pelayanan yang hangat – semua disungguhkan dengan keunikan yang ekslusif dan menarik. * (Pra/Syam)