Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - Sangatlah popular memberikan hadiah pada perayaan pertengahan musim gugur. Biasanya festival ini dirayakan pada hari ke lima belas bulan delapan di kalender Tionghoa, dan biasanya jatuh pada minggu kedua September sampai minggu kedua Oktober.

 

Pada kesempatan kali ini, GAIA bekerjasama dengan Divoila membuat kue bulan dengan rasa yang lebih istimewa. Berhasil menjadi salah satu merek teh dengan kualitas premium.

 

GAIA kembali meberikan komitmennya untuk tidak hanya menghasilkan produk teh asli Indonesia, namun juga pada makanan pendamping minuman yang dapat memberikan relaksasi ini.

 

Festival mooncake menjadi salah satu hari dimana setiap orang memiliki kesempatan untuk dapat menghabiskan waktunya bersama teman dekat, keluarga serta kolega. Biasanya pada kesempatan ini, banyak orang yang menyisihkan waktunya hanya untuk makan malam bersama.

 

Kue bulan dan teh menjadi perpaduan yang sangat cocok untuk dinikmati bersama pada hari special ini. Mooncake merupakan makanan tradisional masyarakat Tionghoa. Dibuat dari tepung gandum dan gula, serta dipadu dengan biji lotus bubuk, ditambah isian kacang merah yang sangat nikmat membuat kue ini terasa lebih berbeda.

 

Kue ini merupakan simbol dari kumpul keluarga, biasanya kue ini disajikan dengan potongan yang akan disesuaikan oleh jumlah dari orang yang ada dalam keluarga tersebut.

 

Selain itu, yang membedakan kue bulan GAIA x Divoila dengan kue bulan pada umumnya adalah bagian luar kue yang dibuat sangat lembut. Tekstur lembut memberikan sensasi berbeda saat kue digigit hingga masuk ke dalam mulut.

 

Kemudian isian kacang merah yang terdapat di dalamnya juga mempunyai rasa manis yang pas, sehingga para penikmat mooncake akan merasakan paduan rasa yang pas dilidah.

 

Dapatkan kue bulan special ini dengan rangkaian bunga indah dari Divoila di GAIA Grand Indonesia West Mall lantai LG, atau di Kemang Raya nomor 27A, dan hadirkan dengan teh premium pilihan anda. * (Syam)