Oleh : Pratama

 

Jakarta, MediaProfesi.com - Sebagai rangkaian dari kompetisi sepak bola tahunan AIA Championship yang telah memasuki tahun ketiga, pada Januari lalu, AIA telah menggelar kompetisi nasional AIA Championship 2018 dan terpilih Tim Maybank menjadi juara pertama AIA Partner League dan Tim My Team menjadi juara pertama AIA League.

 

AIA menggelar acara AIA Championship 2018 merupakan tahun ketiga, kompetisi ini terbagi menjadi dua kategori AIA League yang ditujukan untuk karyawan dan tenaga pemasar AIA serta AIA Partner League yang ditujukan untuk nasabah dan mitra bisnis AIA.

 

Kedua tim AIA Indonesia yakni Tim Maybank dan All Star Team yang terdiri dari 8 pemain terbaik pilihan Indra Sjafri akan bertanding di kompetisi regional Hong Kong. Jika lolos masuk final, tim AIA akan memperebutkan gelar juara dalam babak final yang akan digelar di markas klub sepak bola Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, di London.

 

Dua tim yang terpilih akan mengikuti training camp selama dua hari pada tanggal 10-11 Februari 2018 dan berlatih mingguan sebanyak empat kali.

 

Di Training Camp, AIA menggandeng Bambang Pamungkas sebagai Team Manager, Indra Sjafri sebagai Head Coach, dan didukung oleh Anton Blackwood, Member of Tottenham Hotspur’s Global Coaching Team untuk melatih tim AIA Indonesia.

 

Keterlibatan tim pelatih Spurs di AIA Championship 2018 – Training Camp adalah bagian dari program kemitraan antara AIA dan Tottenham Hotspur sebagai Global Principal Partner dimana Spurs mengalokasikan dua staf pelatih mereka secara permanen di Asia. Pelatih ini memastikan AIA untuk memperluas program pelatihan bagi masyarakat.

 

Melalui AIA Championship AIA dapat menginspirasi dan mendorong masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan berpartisipasi dalam kegiatan olahraga seperti sepak bola sehingga orang dapat hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik.

 

Mari dukung tim AIA Indonesia di Kompetisi Regional. * (Pra/Syam)