Oleh : Wahyu

 

Jakarta, MediaProfesi.com - E! Asia, saluran NBCUniversal International Networks yang menayangkan budaya populer, mengumumkan pemutaran perdana The Friends in the Adriatic Sea, Feat. GFriend, tambahan terbaru pada jajaran acara realita Korea di saluran ini.

 

Lima episode yang masing-masing berdurasi 60 menit akan tersedia di E! Zone mulai 6 Desember 2017, hari yang sama dengan penayangan di Korea, dan pemutaran perdana di saluran linier E! Asia pada 16 Desember 2017 pukul 20.00 WIB.

 

Pengumuman tersebut ditayangkan pada pemutaran perdana Triple H Fun Agency dan di serangkaian tayangan serial K-pop yang diakuisisi oleh NBCUniversal termasuk 2PM Wild Beat, Big Bang Made dan SNL Korea.

 

Serial dengan lima bagian ini menampilkan enam anggota GFriend, grup perempuan Korea Selatan. Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji akan berangkat ke Laut Adriatik sebagai rencana liburan mereka ke Eropa untuk mengadakan pesta perayaan untuk menandai ulang tahun 1000 hari debut mereka sebagai sebuah grup.

 

Di setiap episode The Friends in the Adriatic Sea, Feat. Gfriend, masing-masing anggota kelompok bertanggung jawab merencanakan bagian dari jadwal perjalanan dan akan ditunjuk sebagai pemandu wisata.

 

Mulai dari tur kota, wisata kuliner hingga menjelajahi tempat terbuka, GFriend akan memberikan pemirsa sudut pandang yang menarik tentang petualangan mereka di Eropa.

 

GFriend memiliki penggemar yang kuat di seluruh Asia dan kami yakin penggemar mereka serta pemirsa E! akan menikmati serial ini,” ujar Scott Mackenzie, Wakil Presiden Channels, Asia, NBCUniversal International Networks.

 

Sejak debutnya, GFriend telah memenangkan beberapa penghargaan termasuk “Artis Wanita Baru Terbaik” di Melon Music Awards Korea Selatan dan telah mengumpulkan lebih dari dua juta follower di akun media sosial mereka.

 

Ini merupakan jumlah yang mengesankan. Mereka juga memiliki komunitas penggemar aktif dan berdedikasi yang dikenal sebagai “Buddies.

 

Akankah gadis-gadis ini bisa menemukan tujuan perjalanan mereka di Eropa, atau akankah bepergian bersama terlalu berat untuk mereka tangani?

 

Nantikan untuk mengetahui bagaimana perjalanan yang mereka rencanakan sendiri saat The Friends in the Adriatic Sea, Feat. GFriend diputar perdana di E! Zone pada 6 Desember dan di saluran linier E! pada 16 Desember pukul 20.00 WIB. * (Wah/Syam)