Oleh : Yudi

 

Jakarta, MediaProfesi.com – Menjelang berakhirnya tahun 2017, Teddy House Indonesia untuk pertama kalinya mengadakan program setengah harga bagi seluruh produk regular Teddy Bear nya. Program ini diadakan hanya 2 hari saja yaitu tangal 2 dan 3 Desember 2017.

 

Teddy House memilih gerainya di Grand Indonesia untuk mengadakan program ini mengingat lokasinya yang berada di pusat kota Jakarta sehingga mudah digapai oleh seluruh pelanggan setianya dari seluruh penjuru.

 

Produsen Teddy Bear berlabel CE Mark ini sadar betul bahwa produknya kental akan unsur kasih sayang sehingga masuk ke semua kalangan dan semua momen termasuk momen akhir tahun.

 

Hal tersebut menjadi latar belakang diadakannya program ini sehingga membuka kesempatan bagi seluruh orang untuk memiliki Teddy Bear di tempat tidurnya khususnya bagi pelanggan yang selama ini mengeluhkan harga Teddy Bear yang terbilang cukup mahal.

 

Tampak antusias para pecinta Teddy Bear asyik memadupadankan Teddy Bear pilihannya dengan outfits dn accessories yang tersedia. Ragam desain dengan material kelas premium membuat para pelanggan memperlakukan Teddy Bear nya bukan seperti boneka biasa.

 

Antrian kasir di luar dugaan PT. Dua Orbital Nirwana sebagai badan hukum pemegang lisensi merek ini di Indonesia. Antusias para penggemar Teddy Bear yang sudah menunggu - nunggu program ini sejak seminggu yang lalu terasa betul di gerainya yang berdesain klasik dengan ornamen kayu itu.

 

“Melalui program ini kami ingin berbagi suka cita menjelang akhir tahun serta momen natal yang sudah di depan mata,” jelas Manajer Operasional Teddy House Indonesia, Ardani.

 

Ardani menuturkan, ribuan interaksi kami dapatkan di media sosial yang mewakili antusias para pelanggan terhadap program ini. Raut wajah gembira para pecinta Teddy bear saat meninggalkan toko dengan memeluk Teddy Bear pilihannya merupakan satu kesenagan tersendiri bagi kami. * (Yud/Syam)