Oleh : Tama

 

Pekanbaru, MediaProfesi.com - Modifikasi yang kreatif adalah ketika kendaraan diubah menjadi lebih eye-catching, sporty, stylish, namun tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendara.

 

Tahun ini, Daihatsu bersama Hot Import Nights (HIN) kembali menggelar Daihatsu Dress-up Challenge di 21 kota. Kota Pekanbaru menjadi kota berikutnya di Pulau Sumatera dalam gelaran Daihatsu Dress-up Challenge 2017.

 

Ajang ini diselenggarakan di halaman Pemuda City Walk, Jalan Pemuda, Pekanbaru, pada Sabtu–Minggu, 11–12 November 2017.

 

Masih dalam suasana kemeriahan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110, Daihatsu Dress-up Challenge di Kota Pekanbaru dan kota-kota sebelumnya dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, tidak terkecuali.

 

Antusiasme yang tinggi dari Sahabat Muda di Kota Pekanbaru ditunjukkan melalui penampilan ‘nyentrik’ mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang mengundang perhatian semua mata.

 

Bukan hanya peserta modifikasi, pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge Pekanbaru juga dapat memanfaatkan Paket Spesial Penjualan dengan beragam keuntungan, serta dapat melakukan Test Drive.

 

“Kami menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi memacu kreativitas,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

 

Menurut Amelia, event ini dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, sehingga dapat lebih menginspirasi dan menyalurkan hasrat Sahabat Muda di Kota Pekanbaru dan sekitarnya untuk memodifikasi mobil Daihatsu miliknya dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan. * (Tam/Syam)