Oleh : Syamhudi

 

Denpasar, Mediaprofesi.com - PT Asuransi Sinar Mas (ASM) melakukan pembayaran klaim sebesar Rp. 682.710.700,- kepada Potato Head Beach Club Bali, pemegang Polis Property All Risks. Nasabah mengalami kerugian akibat kehilangan Fido X3 (alat pendeteksi bom).

 

Potato Head Beach Club Bali yang telah menjadi nasabah Asuransi Sinar Mas selama hampir 1 tahun ini menyatakan terbantu dengan penanganan Asuransi Sinar Mas yang cepat serta proses klaimnya yang sederhana.

 

“Apa yang kita ajukan selama ini terbantu, disuppport untuk dokumen - dokumen yang dibutuhkan, serta tim kami juga kooperatif atas apa yang harus disediakan akan disupport untuk mendukung proses pembayaran klaimnya,” ujar Setya Ermandita - Assistant Financial Controller PT Tiga Rasa ( Potato Head Beach Club ).

 

Simas property all risks merupakan produk asuransi yang memberikan perlindungan untuk property seperti hotel, gedung perkantoran, gudang, dan lain-lain. Sesuai nama produk, jaminan yang diberikan adalah seluruh resiko kecuali yang dikecualikan dalam Polis.

 

Komitmen pembayaran klaim Asuransi Sinar Mas telah dibuktikan melalui berbagai peristiwa penting seperti klaim hara 1998, klaim bom Bali, klaim bom BEJ, klaim gempa Padang, klaim gempa dan tsunami Palu, dan lain-lain.

 

Kemudahan layanan nasabah juga menjadi prioritas Perusahaan. Untuk pembelian asuransi, pengajuan klaim, cek progress klaim dapat diakses melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online (sebelumnya Asmobi).

 

Layanan lainnya seperti diskon Simas Poin, konsultasi gratis dengan dokter simas sehat, cek kesehatan online, cek rumah sakit provider serta berbagai tips kesehatan juga dapat diakses melalui Asuransi Sinar Mas online. * (Syam)