Oleh : Muhammad

Jakarta, MediaProfesi.com - PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) melakukan pembayaran klaim kepada Djoko Murcharyanto Rahardjo, nasabah Bank Danamon Indonesia Cabang Madiun  yang mengalami kerugian akibat kebakaran bangunan dan stock pakaian Toko Pos Mode Magetan miliknya.

Nilai klaim yang dibayarkan akibat kebakaran yang disebabkan oleh genset yang terbakar ini adalah sebesar Rp 644.143.219,-.

Diharapkan dengan pembayaran klaim ini, operasional toko milik nasabah dapat segera berjalan kembali. Sudah menjadi komitment ASM untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya terutama komitment dalam pelayanan dan pembayaran klaim.

Selain komitmen dalam pembayaran klaim, ASM dikenal juga sebagai perusahaan yang selalu menghadirkan produk-produk unggulan bagi melindungi asset/property. Untuk perlindungan property, ASM menyediakan simas property all risk, simas industrial all risk dan simas business interruption (loss of profit).

Selain itu ASM juga memiliki produk asuransi rumah  yang dikenal dengan simas rumah hemat ++ serta simas ruko, untuk ruko dengan jaminan terlengkap. * (Muh/Syam)