Oleh : Pratama

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - F5 Networks, Inc. (NASDAQ: FFIV) dan Shape Security mengumumkan kesepakatan definitif yang menyatakan F5 akan mengakuisisi seluruh saham Shape dengan nilai total perusahaan sekitar USD 1 miliar secara tunai, dengan beberapa penyesuaian jika diperlukan.

Selanjutnya...

Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - PT MORENZO ABADI PERKASA Tbk, (“Perseroan”) yang bergerak dalam bidang usaha pengolahan distribusi hasil perikanan rajungan dan makan laut beku menyatakan siap melantai di Bursa Efek Indonesia pada minggu pertama Januari 2020.

Selanjutnya...

Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk sepanjang Periode Januari - Oktober 2019, perusahaan telah menyalurkan pembiayaan senilai Rp 33,2 triliun dibanding Rp 31,7 triliun Periode Januari-Oktober 2018, atau naik 4,8%.

Selanjutnya...

Oleh : Wahyu

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - Astra Financial melakukan kegiatan sinergis kali pertama yang menggabungkan tiga unsur, yaitu pelaku Industri, regulator, dan pemerintah. Berlangsung di Balai Besar Rahabilitasi Vokasional Penyandang Disabilitas, Cibinong, 16 Desember 2019.

Selanjutnya...

Oleh : Syamhudi

 

Magelang, Mediaprofesi.com - PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) melakukan pembayaran klaim marine cargo kepada PT Arhadi Fajar Perkasa, yang mengalami kerugian akibat unit LBS (Load Break Switch) yang diasuransikan mengalami kerusakan akibat goncangan saat perjalanan dari Semarang ke Palangkaraya.


 

Asuransi Sinar Mas kembali membuktikan kecepatan proses layanan klaimnya. Hanya dalam waktu empat belas hari kerja sejak semua pendukung klaim dilengkapi oleh Tertanggung, ASM telah membayarkan klaim senilai Rp 308.022.000,-.

 

“Kami puas dengan pelayanan ASM, terbit polis cepat, hanya dalam hitungan jam. Kami ada klaim, penanganan klaimnya cepat,” ujar Mega Faudila, Corporate Secretary PT Arhadi Fajar Perkasa.

 

Mega menuturkan, proses klaimnya kurang lebih 2 minggu, pembayarannya cepat sekali, saya tidak menyangka secepat ini. Prosesnya sangat mulus dan cepat.

 

Asuransi Sinar Mas senantiasa berusaha untuk memenuhi janji ke nasabah dengan secepat-cepatnya. Pembayaran klaim asuransi marine cargo ini menjadi bukti dari manfaat asuransi yang dimiliki nasabah,” ujar Aan Husada Eka Putra, selaku Pimpinan ASM Cabang Magelang.

 

Simas Marine Cargo, merupakan produk asuransi unggulan ASM yang memberikan perlindungan apabila terjadi risiko atas barang yang diangkut melalui sarana pengangkutan/alat angkut baik darat, udara maupun laut.

 

Asuransi Sinar Mas memiliki Portal Simas Marine Cargo yang hadir memberi kemudahan bagi Anda yang membutuhkan perlindungan pengangkutan barang melalui darat, laut, dan udara. Kecepatan dan efisiensi dalam perlindungan pengangkutan barang bisa langsung Anda miliki.

 

Setiap nasabah hanya tinggal input pengiriman barang lalu melakukan pembayaran premi dan bisa langsung print polisnya sendiri. Sistem ini juga langsung terhubung dengan sistem dari Kementerian Perdagangan.

 

Portal simascargo.com merupakan layanan yang Asuransi Sinar Mas untuk mendukung program asuransi nasional yang tertuang dalam Peraturan Menteri Perdagangan No 82 Tahun 2017 yang kemudian disempurnakan amendemen pertama No. 48 tahun 2018 dan amendemen kedua no. 80 tahun 2018

 

Kemudahan layanan nasabah menjadi prioritas Perusahaan. Untuk pembelian asuransi, pengajuan klaim, cek progress klaim dapat diakses melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online (sebelumnya Asmobi).

 

Layanan lainnya seperti diskon Simas Poin, konsultasi gratis dengan dokter simas sehat, cek kesehatan online, cek rumah sakit provider serta berbagai tips kesehatan juga dapat diakses melalui Asuransi Sinar Mas online. Download aplikasinya melalui link http://bit.ly/2m9V3JR untuk Android dan https://apple.co/2lMRAQZ untuk iPhone. * (Syam)

 

Artikel Lain...