Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, MediaProfesi.com – UrbanAce [PT Puncak Properti Solusindo], meluncurkan solusi pemasaran real estate melalui system Offline dan Online (O2O) yang terintegrasi pertama di Asia Tenggara, sebagai platform bagi para agen properti untuk melayani konsumen.

 

Sajian fitur inovatif yang memungkinkan konsumen dan properti agent mengelola customer journey properti mereka mulai dari beli, interior, sewa dan jual dalam satu aplikas.

 

“Kami menyadari dalam sebuah pemasaran properti tidak lah mudah, berbeda kalau kita membeli barang kebutuhan, walaupun konsumen dapat membeli properti melalui online, namun secara offline tetap harus dilakukan untuk melihat secara langsung properti yang akan dibeli,” ujar Ronny Wuisan, Founder dan CEO dari UrbanAce dalam acara peluncuran hari Rabu (9/5/2017) di Jakarta.

 

Ronny menjelaskan alas an diluncurkannya teknologi ini, mengingat teknologi digital semakin terasa di industri properti dimana dalam hal pengelolaan properti, konsumen lebih memilih proses yang praktis dan cepat.

 

Dikataknnya teknologi yang diterapkan oleh UrbanAce terintegrasi secara online dan offline dan kemitraan dengan Fabelio dan Dizen merupakan langkah kami untuk memberikan yang lebih baik bagi konsumen.

 

Di interior, UrbanAce selain bermitra dengan desainer interior: Fabelio dan Dizen. UrbanAce juga bermitra dengan Asia Holiday di penyediaan travel dan tour untuk reward kepada property agent.

 

Ditambahkannya, kehadiran UrbanAce di dunia properti Indonesia dilatarbelakangi oleh perubahan konsumen, perkembangan era digital dan teknologi.

 

UrbanAce juga melihat bahwa peluang industri properti akan semakin membaik dan dapat memberikan peluang besar ke properti agent untuk membantu konsumen mendapatkan dan mengelola properti sesuai dengan kebutuhan sekaligus mendapatkan feedback agar properti agent dapat berkarya dengan lebih baik.

 

Para properti agent yang terdaftar dalam UrbanAce disebut sebagai UrbanAce Ambasador. Siapapun, dimanapun dan bagaimanapun bisa bergabung dengan Daftar Sebagai Ambassador. Setelah melalui proses daftar yang singkat, mereka resmi bergabung di UrbanAce Ambassador Community.

 

Pada awal tahun 2018 ini, UrbanAce telah mencapai pendapatan sebesar 22 Juta USD atau setara dengan RP 286 Miliar, 300 unit lebih dan 300 UrbanAce Ambassador dan kini UrbanAce akan mulai memperluas jangkauannya ke 20 kota lainnya.* (Syam)